Sponsor Ads   X  
Sponsor Ads   X  

23/01/2010

DARI SUPER MARIO

Untuk dapat mengoptimalkan segala upaya kita dalam perjuangan mencapai cita-cita,tentunya kita akan mebutuhkan adanya motivasi,darimanapun sumbernya dan dalam bentuk apapun jenisnya. Dengan motivasi yang lebih,segala upuya akan menjadi lebih,dan akan mengasilkan pencapaian yang lebih.
Pada suatu kesempatan saya pernah mencoba mengajukan pertanyaan melalui layanan email kepada bapak Mario Teguh tentang bagaimana caranya agar selalu tumbuh motivasi dalam diri kita.
Setelah beberapa bulan kemudian,saya baru mendapatkan jawabannya dan berikut ini adalah kutipan dari jawaban tersebut,mudah-mudahan akan dapat memotivasi diri anda :

Anda bisa mencapai lebih dengan cara menjadi lebih.
Kunci untuk mencapai kemungkinan yang lebih besar adalah menjadi seseorang yang lebih besar dari diri anda sekarang.
Dan itu adalah sebuah hak, karena tidak ada satu orang pun diantara kita yang boleh mengatakan bahwa dia tidak bisa menjadi lebih baik lagi.
Kita menjadi apa yang kita lakukan, maka lakukanlah sesuatu yang penting.
Bermimpilah yang besar, lalu pastikanlah Anda menjadi penguasa bagi impian-impian Anda. Begitu sebuah impian berhasil keluar menjadi kenyataan, dia akan memberikan tenaga kepada sang empunya mimpi, untuk memimpikan pencapaian-pencapaian berikutnya.
Bila mimpi itu indah, dan yang mengejarnya juga mewarnai diri dengan sikap-sikap yang baik, maka pengejaran mimpi itu bisa menjadi sebuah perjalanan yang ringan, lincah, ceria, dan menyemangati. Dan dalam keceriaan itu, tanpa kita sadari sebetulnya kita telah mencapai kursi yang kemarin diduduki oleh impian kita, saat dia beristirahat melepaskan lelah.

Benar-benar sebuah jawaban yang super dari seorang yang super. Ringkas,padat dan sangat memotivasi.
Namun sebenarnya, terlepas dari jawaban tersebut,tentunya adalah action dari diri kita sendiri yang akan menentukan sejauh mana pencapaian-pencapaian yang lebih itu akan kita dapatkan.
Semoga bermanfaat,terus berusaha dan tetap semangat !


Silahkan baca juga yang ini:

0 comments:

Tinggalkan Komentar Anda

Terimakasih telah berkunjung, untuk kritik, saran, ataupun pertanyaan, silahkan berikan komentar anda disini:

 
Halaman Muka | Tentang | Kontak | Sitemap | 2008- © kakangsung All Rights Reserved