21/01/2010

SAYA DAN PELANGLANG MAYA

me
Nama lengkap : Sungkono
Umur : 28 Tahun
Kota Asal :Cilacap


Mengenai saya

Saya hanya manusia biasa yang memiliki pengalaman hidup dengan banyak kekurangan dalam berbagai hal.

Antara lain dari segi:

  1. Keahlian/kemampuan
    Dalam bidang apapun,nyaris tidak ada yang dapat saya kuasai sepenuhnya untuk dapat men jadi seorang ahli.
  2. Pendidikan
    Hanya 9 tahun lamanya pernah bergelut dengan buku.
  3. Pekerjaan
    Dalam perantauan di jakarta sejak di usia yang belum genap 17 tahun setelah selesai sekolah, mulai dari tukang antar catering,kuli bangunan,kuli besi tua, dll, saya pernah melakoninya. Hingga pada saat sedang dibuat tulisan ini, telah 8 tahun dan sedang dalam kondisi yang menjemukan bekerja pada sebuah perusahaan layanan penyedia suku cadang dengan menduduki jabatan sebagai multi-pelaksana (sesuai kemampuan).
  4. Keuangan
    Dari semua sumber pengasilan yang pernah saya dapatkan,nyaris tidak ada yang tergolong lebih dari cukup.
  5. Asmara
    Hingga usia menjelang kepala 3,beberapa kali yang pernah saya jalani selalu kandas ditengah jalan. Kapan kawin...
  6. Kepribadian
    Plin-plan,tidak memiliki pendirian yang kuat,mudah terpengaruh,dan mungkin saya memang bukan type asik.Begitukah ? Mungkin...

Masih terlalu banyak bicara tentang kekurangan, tapi saya muak dengan segala kekurangan yang ada !
Namun,dibalik segala kekurangan saya juga memiliki beberapa kelebihan. Kelebihan yang saya miliki adalah,saya masih bisa untuk terus tetap bersyukur atas apa yang saya peroleh dan saya masih bisa terus tetap coba berusaha meraih yang lebih baik,dan yang paling saya banggakan adalah saya masih punya keyakinan untuk dapat menutupi semua kekurangan yang saya miliki.
Lebih lengkap tentang saya? Hubungi saya via mail to me

PELANGLANG MAYA

Tahun 2008 blog ini dibuat dengan tujuan hanya sekedar untuk menyimpan catatan pribadi saya tentang seseorang (Privacy). Pada saat itu,sedikitpun tidak terpikir tentang tampilan wajah blog.
Sekitar beberapa bulan yang lalu di tahun 2009,entah darimana inspirasi terkuat itu saya dapatkan,saya ingin belajar menjadi seorang blogger.
Semua posting yang sifatnya pribadi saya simpan kedalam konsep,semua settingan saya ubah,semaksimal mungkin sesuai yang saya ketahui untuk supaya dapat terindex di search engine,membuat url baru dan juga memberi judul blog baru.
Judul PELANGLANG MAYA adalah karena terinspirasi dari kegemaran saya dalam hal mejelajah,dari satu situs ke situs lainya,selama pulsa masih cukup. Dan karena dari hasil jelajah saya mengenal istilah blog,maka saya beri judul blog ini PELANGLANG MAYA.


Silahkan baca juga yang ini:

0 comments:

 
Halaman Muka | Tentang | Kontak | Sitemap | 2008- © kakangsung All Rights Reserved