21/11/2010

HALAMAN FACEBOOK

Facebook Fans Page diperuntukankan bagi organisasi, bisnis, selebriti, ataupun grup musik, dan lainya untuk menyiarkan informasi menarik secara resmi dan terbuka kepada orang-orang yang memilih berhubungan dengannya. Mirip dengan profil pribadi, Halaman dapat diperkaya dengan aplikasi, yang membantu entitas tersebut berkomunikasi dan terlibat dengan pemirsa/penggemarnya, dan menangkap pemirsa baru secara viral melalui saran teman, berita Kabar Berita, acara Facebook, dan lain-lain.

Ada beberapa langkah sederhana untuk mulai membuatnya adalah, Silahkan untuk menuju ke Membuat Facebook Fans Pages. Akan ada dua pilihan untuk jenis halaman yang akan dibuat, Halaman Resmi atau Halaman Komunitas. Sedikit perbedaan dari keduanya adalah, Halaman Komunitas dibangun di seputar topik, alasan atau pengalaman. Sedangkan Halaman Resmi dikendalikan oleh perwakilan resmi suatu bisnis, merek, selebriti atau organisasi, dan dapat membuat serta berbagi konten tentang entitas yang mereka wakili.
Isi data-data yang diperlukan, dan kemudian lanjutkan dengan klik Buat Halaman.
Pada tampilan berikutnya dimana halaman facebook telah dibuat, langkah selanjutnya adalah mengisi dan melengkapi data-data/informasi yang terkait dengan halaman yang telah dibuat. Mulai dari Kelola izin,informasi umum,photo profil,pemasaran,kelola admin,aplikasi, dan masih ada beberapa lagi yang lainya.

Khususnya untuk aplikasi, kita dapat menambahkan beberapa aplikai menarik untuk bisa ditempelkan pada tab profil agar isi dari halaman facebook menjadi lebih menarik.
Seperti misalnya koleksi photo, video, FBML Statis, dan masih banyak lagi aplikasi lainya.

Untuk halaman facebook, disini saya memberikan contoh sekaligus ingin mengajak semua pembaca untuk berkenan mengikutinya juga.
Pelanglang Maya

Silahkan dilihat dan dibaca isinya, mudah-mudahan ada yang jadi bermanfaat.

Silahkan baca juga yang ini:

0 comments:

Tinggalkan Komentar Anda

Terimakasih telah berkunjung, untuk kritik, saran, ataupun pertanyaan, silahkan berikan komentar anda disini:

 
Halaman Muka | Tentang | Kontak | Sitemap | 2008- © kakangsung All Rights Reserved