19/11/2010

NETWORKEDBLOGS


networkedblogs Salah satu aplikasi di facebook yang berfungsi untuk memperkenalkan blog kita kepada publik adalah NetworkedBlogs. NetworkedBlogs sangat membantu kita dalam mengupayakan blog yang kita miliki supaya dapat lebih dikenal banyak orang.
Bgaimana, blog milik kamu sudah terdaftar di NetworkedBlogs?

Cara untuk mendaftarkannya cukup simpel, tinggal ketik saja <Networkedblogs> dari kolom pencarian di facebook atau bisa juga langsung menuju ke HOMEnya di http://www.networkedblogs.com. Lalu pilih aplikasinya dan kemudian ikuti saja petunjuk yang ada step by step.
Setelah proses pendaftaran selesai,yang harus kita lakukan selanjutnya adalah mengisi semua data yang diperlukan yang sesuai dengan isi blog kita.
Cek semua data yang telah dimasukan, setelah yakin tidak ada kesalahan mulailah untuk mengundang teman-teman di facebook untuk ikut bergabung dengan blog kita.

Semakin sering dengan posting-posting menarik yang berkualitas, akan semakin besar pula kemungkinan blog anda diikuti oleh banyak orang(pengguna facebook. Dan semakin banyak pengikut(followers), maka semakin besar pula kemungkinan blog anda sering dikunjungi.

Barangkali ada yang berkenan ataupun hanya sekedar ingin melihat-lihat, silahkan klik Pelanglang Maya On NetworkedBlogs.

Silahkan baca juga yang ini:

0 comments:

Tinggalkan Komentar Anda

Terimakasih telah berkunjung, untuk kritik, saran, ataupun pertanyaan, silahkan berikan komentar anda disini:

 
Halaman Muka | Tentang | Kontak | Sitemap | 2008- © kakangsung All Rights Reserved